Contoh Surat Lamaran Kerja

Posted by Irwan Untara on 4:59 PM

Kepada Yth.,
HRD PT. Kerja Terus Pantang Menyerah
JL. Cari Kerja Aja Dah
Kota Tangerangkaliyah

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan penawaran lowongan pekerjaan dari perusahaan Bapak/Ibu Pimpinan yang termuat pada surat kabar harian Kolom Dunia Pekerja Keras (Sumber Informasi), maka saya mengajukan diri untuk mengisi kekosongan sebagai Karyawan (Jabatan yang Dilamar) pada perusahaan Bapak/Ibu Pimpinan.

Saya Irwan Untara, pria single memiliki keahlian dibidang multimedia, terampil, dinamis serta memiliki kondisi kesehatan yang baik. Pada saat ini saya telah memasuki usia 18 tahun. Saya lulusan S3 UMN yang di wisuda pada tanggal 03 Juni 2011 dengan IPK 3.5. Saya mampu berbahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan, mengoperasikan komputer, dan juga memiliki beberapa keahlian lain. Saya merupakan tipe seorang pekerja keras yang atraktif, dan menyukai tantangan serta senang untuk belajar. Saya pun dapat bekerja baik secara mandiri maupun secara tim.

Saya berharap Bapak/Ibu Pimpinan bersedia meluangkan sedikit waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi yang ada pada diri saya.
Demikianlah surat lamaran ini saya buat, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu Pimpinan.